Posted by: Umi Syam | March 9, 2008

baked apple sandwich

baked apple sandwich

Cihuuy… Postingan resep perdana nih. Padahal mustinya teh Anis duluan nih,, ya nanti sok jangan lupa diposting ulang disini yah! Tinggal ganti Post Timestamp-nya, hehe. Jadi yang mau gw share adalaaah..

Tadi pagi gw masak! ahaha.. simple sih, cuman roti-panggang-setup-apel-dengan-keju-plus-remahan-coklat. Yang penting namanya keren, Baked Apple Sandwich.. Padahal apelnya gak gw bake, tapi cukup gw tumis panasin diatas kompor, pake mentega dikit biar kaya isi Apple Pie..hehe. Setelah itu, pas apelnya masih panas2, taro keju lembaran diatasnya, biar empuuk. Kalo yang remah-remah coklat itu mah iseng aja, abisnya biar warnanya menarik. Malah kadang2 rasanya lebih enak ga pake coklat. Terakhir, pesan sponsor,, paling enak kalo roti yang dibakar pake toaster itu merknya ‘bread****’, soalnya chubby2 gituuh.. kya, lezat!!

Waktu masak n nyiap-nyiapin : 20 menit (soalnya gw masi lelet)

Waktu makan : kurang dari 5 menit (soalnya gw laper, ahaha)

Kalori : ga seimbang kalo kerjaan lo setelah sarapan ini adalaah…. go back to sleep😀


Responses

  1. kata-kata bisa berbohong…
    penampilan bisa menipu…

    mana Baked Apple Sandwich nya…..
    sini gw “tes”

    tapi inget ya me, harus mempertimbangkan aspek quantity control (yang buanyaaaaakk)

    (hahahahahaaa, )

  2. ah nggak usah sungkan gitu… gpp lagi bu ketua yang ngisi pertama🙂

    mee, gambarnya bagus nian, di-apa-in di photoshop (hehehe jahat ya..)

    tapi yakin kok rasanya enak… siap-siap jadi volunter minggu depan yak?

  3. @ewa :
    ah sirik aja lo wa., kalo mau silakan bertandang ke Jl. Dago Asri III nomer 8, tapi pas awal bulan.. (kalo gw punya keju, apel, dan roti, hehehe)

    @aniska :
    Jadi beginii.. gambarnya asli gw poto pake HP,, tapi karna pencahayaannya jelek jadi gw photosyop-in biar keliatan lebih “wow”.. hehehe berhasil menggoda kaan😀

  4. hwii resepnya simple bgd, gw bakalan coba nie buad mraktekin,,,,,

  5. nice blog
    sukses terus yaa buat blognya

    yuukk mampir ke BLOG kami
    http://sehatalaherbal.wordpress.com

    KAMI MENYEDEDIAKAN:
    1. PRODUK PENGHEMAT BBM
    2. PAKAIAN PELANGSING DASYAT
    3. KLOROFIL dan PRODUK herbal lainnya

    terimakasih
    sukses


Leave a Reply

Categories

