Posted by: Umi Syam | March 17, 2008

Acara Masak Bareng2 di rumah ARYO

Yak benar.. mengawali libur panjang yang dicanangkan pemerintah pada mulai dari hari Kamis besok, BIRO KULINER secara sukacita dan berbahagia mengajak rekan-rekan Chef sekalian (halah) untuk mengikuti acara berikut:

Judulnya : “Memasak Bareng di Rumah ARYO”

Hari tanggal : Kamis, 20 Maret 2008, jam 9 pagi kumpul di himpunan ato Gerbang Depan (menyusul)

Tempat : Rumah ARYO

Kegiatan : Masak ++ (plus plus disini maksudnya plus makan, plus icip2, dan plus cuci piring.. jadi jangan coba-coba kabur sebelum acara selesai!)

Iuran : ga ada! tapi,, ada tapinyaa…..

Ehm, jadi begini penjelasan detilnya. Jadi kegiatan memasak kali ini, ada 4 macam kuliner yang akan dibuat. Appetizer, main course, dessert, ama minuman. Nah, tiap jenis ini punya PJnya sendiri-sendiri. PJ appetizer Ume, PJ main course-nya gw lupa, PJ dessert nya gw lupa juga., dan PJ minuman.. emm… gw ga ngedengerin waktu itu. Ahahaha.. Jadi tolong yah ini dilengkapi🙂

Kalo udah pada tau PJnya siapa-siapa aja, silakan para Chef memilih jenis makanan apa yang ingin dieksplorasi. Tinggal lapor aja ke PJnya. Kita juga butuh sukarela logistik nih soalnya katanya Aryo ga punya piring sampe 20 biji gituh,, teruss… wajan kali ya,, eh ntar juga jangan lupa dong dibahas barang-barang apa, dibawa oleh siapa. Gw sih sukarela buat bawa sop krim instan aja kali ya., hihi. Pokoknya kalo yang merasa punya bahan makanan gak abis-abis di kosannya, bawa aja! Pasti kita olah….. Contonya nih gw punya nutrijel udah dari jaman TPB belom gw masak2 juga,, *uupss kok udah gw bilang ya*, pasti akan gw bawa deh…….

Dan selanjutnya masalah tempat. Sekedar info, jadi Rumah ARYO ituh.. ada di Antapani. Jadi kalo lagi pegang peta Bandung, itu tuh yah… cukup deket sih, cuman sejengkal kalo di peta. Nah masalahnya adalah gw sebenernya ga tau di Antapani mananya *nyampah abis*. Gw aja ga tau Antapani dimana🙂 Berikut udah diupload nih denah rumah Aryo. Klik aja buat memperbesar!

denah rumah aryo

Bagi yang… ehmm, setelah melihat denahnya tapi masih aja tetep bingung *kaya gw*, hehehe… Ada saran lanjutan dari Inay : “ikutin aja angkot Antapani”. Gyaaaaa…. haha..bermanfaat sekali nampaknya saran tersebut, hehe. Udahh.. makanya ngumpul aja dulu hari Rabu besok sore, buat ngomongin ini yaa..

Yak sebagai penutup, para chef sekalian… Marilah kita berterimakasih kepada pemerintah yang udah ngasih hari libur panjaaaaaaaaaang. Tapi nampaknya kita ga usah berterimakasih sama ITB karna udah ngasih kebijakan “Ujian selalu abis Libur”. huhh.. ga suka gw. hehehe.

sebenernya postingan gw ini agak2 ga penting mengingat ini lebih bersifat ‘nyampah’ daripada ‘info’, hehehehe…. Makanya tolong dilengkapi yah!!

NB: Pesan sponsor: Jangan lupa chef-chef yang sudah minta di-invite jadi Author ke admin,, harus nge-posting minimal sekali! Dan resep-resep tiap pertemuan juga jangan lupa ditulis.. Bawel ya gw, hehe.


Responses

  1. waladalah,, ume, ume..🙂

    “Jangan lupa chef-chef yang sudah minta di-invite jadi Author ke admin,, harus nge-posting minimal sekali!”

    yes, udah! walaupun blum terealisasi..
    kukikukikuki..

  2. eh, uploadkan peta ke rumah aryo dung

  3. PJ main course itu inay, PJ dessert itu oon, nah PJ minuman lom ada, gimana klo uchenk aja kan udah posting semangka waddah😛

    buat tiap PJ, udah pada merekrut orang kan? jangan lupa buat nentuin menu, bahan yang dibutuhin, dan alat yang diperlukan… biar bisa dibagi diantara anggota tim-nya

    oh ya, kabar duka, ayahnya aryo kan sakit (yuk kita doain bareng), jadi mungkin aryo bakal ke jakarta… kata inay klo di aryo g bisa, di rumah inay juga gpp😛

  4. Gw mau ikuuuutttt! Ah, gara” kmaren ga dateng sih nih >.< Ada kumpul” lagi ga, buat nentuin masak”an? ^^;

  5. what??! Rumah Inay??? jauhnya masi manusiawi ga?? ehehehee…. hayuk aja gw mah,, iya nih kayanya ga bisa semua diomongin disini, belum tentu smua baca.

    Jadi mo ngumpul kapan?? Rabu niih.. harusnya.

  6. ntar di rumah aryo jangan lupa bersih2nya ya, kasian kan kalo aryo doank yang bersih2.

  7. gyabon, – –

    emang kemaren blon ada ya yg pj minuman?
    bukannya andra mw bw aqua botol ya..

    ee, gmn y, tp kayaknya skrg blum musim semangka ya,, masih musim ujan ini.. 0_o

    kukikuikiukuiukui

  8. @oon : udah oooonn..udah diupload! hehehe..
    @uchenk : aqua botol mah bawa sendiri2 aja chenk… nah kalo semangka kan susah tu kalo bawa sendiri2..😀

  9. ikuut.. nay, aku jd anak buahmu ya di main course.. ingin mengulek sambal, hehe..

  10. umeee….kapan kita blanja nih??😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: